Pornas XVI Korpri, Satukan Harmoni dan Tingkatkan Solidaritas untuk ASN yang Bersinergi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 Semarang (Humas) – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad hadir mewakili Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas sekaligus berkesempatan menjadi pembaca doa dalam Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XVI Korpri 2023 bertempat di Gor Jatidiri Semarang pada Jumat (14/07).

Ada 10 cabang olaharga yang dipersiapkan yaitu Balap sepeda, Bola Basket, Bola Voli,  Bukutangkis, Catur, Futsal, Gateball, Senam Korpri, Tenis Meja, Tenis Lapangan. Dalam kompetisi ini mengusung tema “Jalin Kebersamaan Raih Prestasi”.

Diikuti oleh 101 kontingen dari berbagai Provinsi, Kementerian dan Lembaga  se – Indonesia yang diselenggarakan pada 13 – 21 Juli 2023.

Kakanwil berharap kompetisi ini dapat memperkokoh persaudaraan.

“Semoga kompetisi dapat mengolah raga kami untuk indahnya kesehatan dan dapat mengolah jiwa kami untuk kokohnya persaudaraan. Kementerian Agama semoga bisa raih prestasi,” tuturnya.

Pornas XVI dibuka  oleh  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas. Ia berpesan agar kontingen dapat menjaga sportivitas.

“Momen yang tidak hanya memberikan kenangan indah bagi seluruh peserta, tetepi juga mendorong kita semua untuk terus berkomitmen dalam menjaga kesehatan. Semoga olahraga dan semangat kebersamaan ini menjadi bagian penting. Semangat berjuang, Junjung Sportivitas,” pesan Azwar. (D/Rf)