PPDB MAN 2 Kota Semarang Naik Signifikan Jelang Penutupan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Penerimaan peserta didik (PPDB) merupakan pintu gerbang dari rangkaian kegiatan madrasah selama satu tahun  ajaran kedepan MAN 2 Kota Semarang sudah melaksanakan PPDB sesuai regulasi pemerintah yang sekretariat pendaftarannya di pusatkan di Aula Madrasah.

Koordinator bidang pendaftaran, verifikasi data dan telekomunikasi PPDB Djoko Martono menuturkan “Penerimaan peserta didik tahun ajaran 2022/2023 mengalami kenaikan signifikan jelang penutupan“. Animo masyarakat menyekolahkan di madrasah semakin tinggi di samping faktor tidak di terima anak-anak mendaftar di SMA karena faktor zonasi. Biasanya di akhir penutupan PPDB, banyak anak-anak mendaftar dan meluber di madrasah  Imbuh Djoko

Wakil kepala MAN 2 Kota Semarang, sekaligus ketua panitia menjelaskan “PPDB sudah di buka sejak tanggal 12 Mei dan berakhir tanggal 6 Juli 2022 “ Pendaftaran bisa di lakukan secara online dan verifikasi di sekretariat. Sedang tes yang dilakukan pendaftar adalah tes akademik, wawancara ibadah, tes baca tulis al-Qur’an dan wawasan keluarga dan kebangsaan.

Kepala MAN 2 Kota H. Junaedi mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia. Semoga tahun ini input siswanya lebih bagus karena tahun ini  madrasah akan membuka kelas unggulan.(Ar-rf/Sua)

PPDB MAN 2 Kota Semarang Yang di Pusatkan di Aula Madrasah Naik Signifikan Jelang Penutupan