PPIH Embarkasi Solo Gelar Istighosah dan Doa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

INFO HAJI – PPIH Embarkasi Solo Tahun 1443 H

Embarkasi Haji Solo asrama haji Donohudan engelar istighosah yang diikuti PPIH dan Satuan Tugas Petugas Penyelenggara Ibadah Haji ( PPIH ) tahun 1443 H/ 2022 M. Istighosah dilaksanakan Bakda sholat maghrib sampai dengan isya’ di Masjid Al Mabrur Asrama Haji Donohudan. Kamis, (02/06/2022).

Satgas Haji PPIH Embarkasi Solo 1443H/ 2022M

Istighosah dimulai dengan membaca basmalah oleh Fitriyanto selaku pembawa acara, “ kita berkumpul dalam rangka do’a dan istighosah supaya dalam melayani tamu Allah diberikan kesehatan dan kelancaran baik petugas maupun jamaah calon haji “ katanya.

Sementara Masmin Afif Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta sekaligus Wakil Ketua I PPIH Embarkasi Solo menyampaikan bahwa setiap malam jumat menyelenggarakan istighosah dan berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua PPIH dan Satgas PPIH yang memberikan pelayanan kepada calon Dzuyufurrohman diberikan kemudahan, kesehatan dan mendapat Ridho Allah SWT.

Masmin Afif mengatakan : “ Kegiatan yang kita lakukan adalah sebuah kesempatan yang luar biasa dari Allah SWT, kita diberikan kesempatan untuk melayani tamu Allah, calon dzuyufurrahman baik dari DIY maupun Jawa Tengah semoga dapat diberangkatkan untuk beribadah haji dan umroh sehingga memperoleh predikat haji mabrur”.

Kegiatan istighosah dimulai dengan membaca Asmaul Husna sebanyak 3 kali yang dipimpin oleh Ahyani, dilanjutkan dzikir tahlil oleh Khamdani dan ditutup dengan doa yang dilantunkan Makmur Ahmad Al Hafidz.(Humas PPIH 2022)