Pundi Pundi Medali Bagi MTsN 2 Banyumas Di Hari Kedua AKSIOMA

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banyumas – Di hari kedua , MTs Negeri 2 Banyumas berhasil memboyong medali perunggu pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tingkat MTs se-Kabupaten Banyumas cabang lari estafet 4 x 100 meter putri dan bola voli putra. Selasa (13/12)

Aksioma merupakan kegiatan kompetisi di bidang seni dan olahraga yang diikuti oleh madrasah. Peserta Aksioma merupakan peserta didik dari madrasah negeri maupun swasta di Kabupaten Banyumas. Kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Dimana untuk pelaksanaan tahun 2022 ini diadakan dari tanggal 12 – 14 Desember.

Pelaksanaan kegiatan Aksioma tahun ini bertempat di MTs N 1 Banyumas untuk lomba seni dan di Stadion Susilo Sudarman Purwokerto untuk cabang atletik dan bulu tangkis di sasana krida GOR Satria.

Dari berbagai cabang yang dilombakan, baik seni maupun olahraga, MTs Negeri 2 Banyumas berhasil meraih medali perunggu pada cabang lari estafet 4 x 100 meter putri.

Keberhasilan tim atletik merebut medali perunggu mendapat apresiasi dari  Atik Restusari selaku Kepala MTs Negeri 2 Banyumas kepada peserta dan pembina yang sudah berjuang semaksimal mungkin dan meraih kejuaraan.

“ Alhamdulillah, madrasah kita kembali prestasi. Di hari kedua Aksioma meraih medali perunggu pada cabang lari estafet putri dan juara tiga bola voli putra. Semoga ke depan bisa lebih banyak mendapatkan medali dan mendapatkan gelar juara umum” imbuhnya. 

Atik juga berharap dengan perolehan ini bisa memotivasi peserta didik lain untuk meningkatkan prestasi di cabang atletik dan cabang seni yang akan dilaksanakan Rabu, 14 Desember 2022.

Dwi Novianingsih selaku pembimbing bidang olahraga sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh peserta didiknya.

” Alhamdulillah pada hari kedua Aksioma tim estafet putri dan bola voli putra juga meraih juara ketiga semoga besok akan menyusul medali-medali lain yang nantinya akan menambah pundi-pundi prestasi MTsN 2 Banyumas,” ujar nya.(yud/rf)