Purna Tugas, Banyak Kesan Mendalam Kepada Sosok H.Nurudin

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran – Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang adakan perpisahan bagi Kakankemenag Kab.Semarang, Nurudin yang purna tugas per 1 September 2023 di Aula setempat, Rabu (30/8).

Hadir dalam kegiatan, seluruh pejabat struktural di Lingkungan Kankemenag Kab.Semarang, pengurus Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kab.Semarang, pengawas madrasah, pengawas PAI, kepala madrasah negeri se-Kabupaten Semarang, kepala KUA Kecamatan, penyuluh agama fungsional, perwakilan guru agama Islam/Kristen/ Katolik/ Buddha, ketua KKM MA/MTs/ MI/ RA, ketua MGMP PAI SMK/ SMA/ SMP/ SD/ TK serta seluruh pegawai satu atap.

Dalam sambutannya, Kakankemenag mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh elemen yang ada di jajaran Kankemenag Kab.Semarang atas semua kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya apabila selama dua tahun bersama di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang ada tutur kata kami yang kurang berkenan. Selanjutnya mohon doa restu semoga kami dalam menapaki masa purna tugas bisa lebih istiqomah dalam mengabdikan diri ke masyarakat,” ungkapnya.

Berbagai pesan dan kesan perwakilan ASN disampaikan secara singkat oleh Kasubbag Tata Usaha, Zulkifli, juga oleh perwakilan pengawas madrasah, Sri Ekanta, yang membawakan puisi berjudul Bapak Nurudin Hebat.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan saling bermusafahah,,dan sesi foto bersama. (shl/bd)