Purna Tugas Per Juli 2023, Penyelenggara Kristen Kankemenag Kab. Semarang Kosong

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang berharap agar kekosongan pejabat Penyelenggara Kristen setelah pejabat sebelumnya purna tugas per Juli 2023 segera ada penggantinya. Demikian disampaikan oleh Kakankemenag Kab.Semarang, Nurudin dalam apel pagi di Halaman Kantor setempat, Senin, (3/7) pagi.

Disampaikannya, bahwa meski tupoksi Penyelenggara kristen tidak sebanyak di seksi Pendidikan Madrasah ataupun seksi Bimas Islam, namun keberadaan penyelenggara Kristen dianggap mampu menjadi penyeimbang seluruh pelayanan yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang.

“Bu Nurul sebagaimana yang kita ketahui sudah purna tugas per Juli ini. Harapan kami tentu setelah berkoordinasi dengan Kanwil, secepatnya kita juga akan segera mendapat ganti untuk penggantinya,” kata Nurudin.

Dalam kesempatan yang sama, Nurudin juga mengingatkan kepada seluruh kepala seksi/penyelenggara untuk terus memantau terkait serapan anggaran yang dimiliki, sehingga target 70 persen per Juli ini bisa terealisasi dengan baik.

“Kami ingatkan juga bahwa saat ini sudah masuk awal bulan Juli. Untuk itu bagi seksi atau penyelenggara yang masih punya kegiatan yang belum terlaksana untuk secepatnya bisa direalisasikan agar serapan kita maksimal,” lanjutnya.(shl/Sua)