Raih Juara Umum POPMA Jateng, Atlet dan Pembina Terima Bonus Dari Pengawas Madrasah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Kebahagiaan terpancar dari wajah atlet kontingen Pekan Olahraga Pelajar Madrasah Aliyah (POPMA) Kabupaten Banjarnegara pada kegiatan penyerahan trophy juara umum kepada Kantor Kemenag Kabupaten Banjarnegara di aula kemenag pada Selasa siang (12/9). Selain rasa bahagia karena dapat mempersembahkan prestasi terbaik untuk Kabupaten Banjarnegara, para atlet juga berbahagia karena mendapatkan bonus berupa uang tunai dari pengawas madrasah jenjang MTs dan MA.

Pengawas madrasah jenjang MTs dan MA pada Kantor Kemenag Kabupaten Banjarnegara Nurlaela Isnaeni memberikan bonus sebesar dua juta rupiah untuk seluruh atlet kontingen yang berhasil meraih juara umum ke-1 pada POPMA Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023. Nurlaela selaku pengawas mendampingi kontingen pada saat berlaga di beberapa venue kota Surakarta pada tanggal 25 sampai 27 Agustus lalu.

Kontingen Banjarnegara memperoleh 7 medali meliputi empat medali emas, dua medali perak dan 1 perunggu. Nurlaela memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah di raih oleh peserta didik madrasah binaannya.

“Saya sangat terharu melihat perjuangan anak-anak yang luar biasa, hingga akhirnya mampu meraih gelar juara umum” tutur Nurlaela.

Selain memberikan bonus kepada atlet, pengawas madrasah juga memberikan bonus kepada pembina yang telah mempersiapkan atletnya. Bonus yang diberikan berupa uang tunai sebesar satu juta rupiah. Nurlaela berpesan bahwa bonus yang diberikan semoga dapat memotivasi atlet dan pembina untuk terus berjuang pada event yang akan dating. M. Faizal Firmansyah yang mewakili pembina menerima bonus dari pengawas menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari pengawas madrasah selama pertandingan dan juga atas bonus yang telah diterimanya.(lm/bd)