Rakor Evaluasi SMART DJA Dalam Rangka Meningkatkan Nilai Anggaran

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Umas)-Dalam rangka meningkatkan nilai kinerja anggaran di jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Subbag Perencana, Data dan Informasi melaksanakan Rapat Evaluasi dan Koordinasi SMART DJA Kamis, (16/06) di Aula Lantai III.

Untuk mencapai penyerapan anggaran yang optimal perlu dilakukan evaluasi,Evaluasi ini perlu   dilakukan untuk merefresh kembali aplikasi tentang SMART yang selama ini sudah dilakukan gunanya untuk  dilakukan perbaikan – perbaikan hal ini   disampaikan Kabag TU Wahid Arbani dalam membuka acara yang dihadiri Tim DJA pusat, Tim Biro HDI Kemenag RI, Sub Koordinator Subag Perencana, Data dan Informasi serta diikuti Kasubag TU dan Operator smart se jateng,  MAN dan MTsN se Jateng secara daring.

“Tujuan nya untuk meningkatkan rangking  kemenag didlm capaian smart yangg dulu rangking 4, yang sekarang supaya bisa naik lagi menjadi rangking 3 untuk  katagori kementerian dengan  anggaran diatas 10 triliun,” ungkap Wahid.

“Harapan setiap satker di jajaran kanwil prov jateng bisa meningkatkan kinerja satuan kerja masing -masing  terkait laporan smart, ” tambahnya.

Sementara itu, perwakilan peserta dari Kab Pekalongan Qoumas sangat mengapresiasi atas diselenggarakan Rakor ini.

“Jadi kita bisa lebih semangat lagi untuk membuat laporan capaian kinerja dan selalu mencoba lebih baik lagi di tahun 2022

Dengan dilaksanakan  evaluasi smart ini kedepan capaian kinerja kita semoga semakin baik, yg mungkin kemarin masih rendah selanjutnya  kedepan bisa mengangkat nilai smart di jateng diatas rata-rata 80 sampai 100. (rf).