Rakor Persiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus dan Pengawas KPRI Tulus Karya Periode 2022-2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Di penghujung bulan Mei, Selasa (31/5/2022) Darun Kasanah Ketua Koperasi Republik Indonesia (KPRI) Tulus Karya Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang pimpin rapat panitia persiapan pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus dan Pengawas Koperasi Periode 2022-2024, yang akan digelar pada Kamis mendatang (2/6/2022).

Dalam pengarahannya, Darun menyampaikan permohonan kerja sama dari seluruh panitia. “Meskipun ini bukan gawe besar, tetapi harus tetap kita persiapkan sebaik mungkin,” ujarnya.

Ia juga menuturkan bahwa untuk pengurus, tidak ada personil yang baru. Sebagaimana diketahui bersama, bahwa Darun Kasanah terpilih kembali sebagai Ketua KPRI Tulus Karya untuk kali kedua, melalui pemilihan langsung dengan memperoleh suara terbanyak yang digelar pada akhir Maret lalu. Darun pun menuturkan guna melanjutkan perjuangannya, maka tidak ada perubahan formasi pada kabinetnya. “Bukan berarti saya tidak mempercayai pegawai yang lain, tetapi setelah melalui perjalanan panjang dalam perjuangan selama 3 tahun ini untuk mewujudkan KPRI Tulus Karya sebagai koperasi yang sehat, maka saya menganggap susunan pengurus yang ada sudah cukup solid, sehingga saya fikir akan lebih efektif jika kami berjuang kembali bersama-sama untuk melanjutkan cita-cita yang telah kami susun pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) kemarin,” tuturnya.

Twianita Happy Silaning Utami bendahara koperasi periode sebelumnya yang juga akan melanjutkan tugasnya mendampingi Darun Kasanah untuk periode selanjutnya, ikut hadir dan menjelaskan secara detail tugas dari masing-masing panitia.

Happy sapaan akrabnya meminta masukan dari panitia guna suksesnya gelaran dimaksud.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus yang akan dilantik dan panitia kegiatan. Di akhir rapat, Darun menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. “Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya pada hari ini, semoga besok kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Sukses untuk kita semua. Amin,” pungkasnya.(NBA/bd)