Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Haji Th 1444 H/2022 H

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menggelar rapat evaluasi penyelenggaraan ibadah haji  pada musim haji tahun 2022, bertempat di Aula Gedung PLHUT Temanggung, Rabu (24/8).

Hadir dalam rapat tersebut, Kabag Kesra, Kasubbag TU,  Kepala DKK Kab. Temanggung, Petugas TPIHI, TPHI, KBIHU, Ketua Rombongan dan para panitia penyelenggara pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji Indonesia Kabupaten Temanggung tahun 2022.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yang diwakili Kasubbag TU, H. Agus Latif dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua panitia, pemerintah daerah dan petugas haji, serta semua pihak yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan ibadah haji Kabupaten Temanggung dari pemberangkatan sampai pemulangannya.

Agus Latif bersyukur karena proses penyelenggaraan ibadah haji mulai dari pemberangkatan, fase Armuzna (Arafah, Muzdalifah dan Mina) hingga jamaah haji sampai ke tanah air berjalan dengan lancar.

“Kami bersyukur proses penyelenggaraan ibadah haji hingga fase Armuzna berjalan dengan lancar. Bagi petugas saya mengapresiasi kinerja petugas dan meminta hal itu dipertahankan sampai akhir penyelenggaraan ibadah haji. Mari bersama berusaha membuat nyaman jamaah. Jika nyaman, jamaah juga merasa aman,” tandasnya.

Sementara itu Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Temanggung, Herman Santoso mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama, mulai dari pelaksanaan hingga  pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Temanggung.

“Saya berharap agar persiapan penyelenggaraan ibadah haji tahun mendatang bisa dilakukan sejak dini,” himbaunya. Pada kesempatan yang sama ketua rombongan dari jamaah haji baik kloter 39 maupun kloter 40 mengaku bahwa jamaah haji Kabupaten Temanggung selama pelaksanaan ibadah haji di tanah suci bisa mandiri berkat bimbingan yang diperoleh melalui manasik haji sebelum berangkat haji.(sr/rf)