Prestasi Tiada Henti! 21 Medali PPKn Sukses Diraih Siswa Madtsansa di Olimpiade Literasi dan Numerasi Seluruh Indonesia

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Bimbingan siswa berprestasi mata pelajaran PPKn MTs Negeri 1 Banjarnegara terus meningkatkan capaian prestasi akademiknya. Berbagai event kompetisi online diikuti dan berhasil mempersembahkan banyak medali untuk madrasah tercinta.

Salah satu ajang yang sukses diikuti oleh siswa-siswa Madtsansa adalah Olimpiade Literasi dan Numerasi Seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Science Olympiad Training pada akhir pekan lalu.

Melalui laporan yang disampaikan oleh guru pembimbing bahwa 21 medali kembali berhasil dipersembahkan oleh siswa siswi asuhannya. Ke-21 medali tersebut terdiri atas 1 medali emas, 1 medali perak, 13 medali perunggu dan 6 contender.

Titik Sri Lestari salah satu guru pembimbing siswa berprestasi mata pelajaran PPKn mengungkapkan apresiasi dan kebanggaannya atas keberhasilan siswa siswi bimbingan prestasi asuhannya.

“Alhamdulillah, dari ajang ini Siswa-siswa Madtsansa berhasil meraih 21 medali setelah sebelumnya di ajang yang lain juga meraih puluhan medali. Ini menandakan Siswa-siswa Madtsansa terus bersemangat dalam berjuang meraih prestasi, luar biasa! ” ungkap Titik Sri Lestari kepada tim Warta Madtsansa di ruang guru pada Rabu, (24/8)

Yuniyati selaku wakil kepala urusan kurikulum mengucapkan selamat dan apresiasinya terhadap pencapaian siswa bimbingan prestasi mata pelajaran PPKn.

“Selamat, anak anak Madtsansa hebat! Kuatkan tekad untuk terus berjuang meraih prestasi. Tiada hari tanpa prestasi, adalah prinsip yang akan terus kita pegang dan kita perjuangkan,” terang Yuniyati mantap.

Sementara menurut Mahya Ramadani Yudistira satu-satunya peraih medali emas di ajang ini mengaku sangat bersyukur atas capaian yang bisa ia persembahkan untuk madrasah.

“Alhamdulillah, usaha saya berhasil mempersembahkan medali emas. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu guru pembimbing. Semoga saya dapat terus memberikan yang terbaik untuk madrasah,” ujar Mahya. (fy/rf)