Rapat Kesiapan Publikasi Menyongsong MTQ XXIX Tingkat Provinsi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Umas)- Dalam rangkaian menyongsong Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022, dilaksanakan rapat pemantapan panitia hari ini Jum’at (08/7) di Ruang Rapat Biro Kesra Gedung A Lantai 10 Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Segenap panitia yang membidangi bidang Publikasi hadir, rapat dipimpin Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Imam Maskur menyampaikan rapat kali fokus membahas publikasi Pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022.

“Kami minta masing-masing koordinator menyampaikan paparannya sampai dimana kesiapan terkait dengan  publikasi,” kata Imam.

Koordinator Publikasi Haris Andika menyampaikan terkait dengan peliputan akan dilakukan live streaming melalui IG, kanal Youtube,Face book, media baik  dalama acara  pembukaan sampai acara selesai.

“Kami mohon kerjasama kepada semua yang masuk dalam panitia publikasi untuk bisa meliput masing-masing kegiatan diambil sample untuk dikompilasi dalam pembuatan video nantinya,”ungkapnya.

Berhubung tempat pelaksanaan  lomba banyak ada 16 venue tambah Haris maka dalam melakukan peliputan jangan sampai ada yang terlewatkan.

“Diharapkan kominfo sport acara langsung, jadi masing-masing venue jangan sampai ada kekosongan peliputan,” tambahnya.

Hadir dari  Kanwil Kemenag  Provinsi Jateng  Sub Koordinator MTQ Nining Indrawati didampingi Sub Koordinator Kepegawaian dan Hukum Badrussalam serta Jfu Penyusun Bahan Publikasi Subbag Umum dan Humas menyampaikan publikasi akan melibatkan santriwan-santriwati dari Darunnajah Wonosobo sebanyak 32 satriwan-santriwati.

“ Santriwan-satriwati akan berkreasi untuk memberikan peliputan penuh pada  masing-masing  event yang akan dilombakan,” tuturnya.(rf).