Rapat Koordinasi Seksi PAI, Pengawas PAI, KKG dan MGMP PAI

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN – Dalam rangka evluasi realisasi program kerja tahun 2022 serta penyampaian rencana kerja  tahun 2023 Seksi PAI Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan mengadakan Rapat Koordinasi  dengan mitra kerja Seksi PAI, Kamis (16/02/2023) di Aula Kankemenag Kabupaten Pekalongan dan diikuti oleh ASN seksi PAI, Pengawas PAI, Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI serta Musyawarah Guru Matapelajaran (MGMP) PAI SMP, SMA/SMK  se Kabupaten Pekalongan serta perwakilan Guru PNS dan Non PNS .

Turut hadir dan membuka acara dalam acara tersebut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan, Sukarno dengan didampingi Kepala Seksi PAI Asrofi. Dalam arahanya Kepala Kemenag menekankan pentingnya pendidikan Agama Islam serta profesionalitas Guru Pendidikan Agama dan  beberapa informasi serta kebijakan terkini dari kementerian agama termasuk didalamnya persoalan Ibadah Haji yang saat ini masih menjadi sorotan publik.

Acara yang diikuti oleh kurang lebih 50 orang peserta tersebut dilanjutkan dengan Rapat Kordinasi yang dipimpin langsung oleh Kepala seksi PAI. Dalam sambutan pengantarnya Ia menguraikan beberapa capaian kerja serta kendala dan solusi persoalan pada pelaksanaan program di tahun 2022 dan menyampaikan rencana kerja Seksi PAI di tahun 2023 beserta harapan dan kerjasama antar pihak terkait agar ditahun 2023 program dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Kegiatan berlanjut dengan diskusi serta tukar informasi antar peserta sampai selesai acara. (Moh.Fauzan/MTb/bd)