081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Rayakan Hari Guru Nasional, Madtsansa Berikan Penghargaan Bagi Guru-guru Berprestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Hari Guru Nasional Tahun 2022 dirayakan oleh hampir seluruh elemen pendidikan baik guru maupun siswa. Tak terkecuali MTs Negeri 1 Banjarnegara yang melaksanakan perayaan dengan menyelenggarakan upacara bendera.

Bertempat di lapangan utama MTs Negeri 1 Banjarnegara upacara diikuti oleh seluruh keluarga besar Madtsansa dengan petugas upacara adalah ibu bapak guru. Disaksikan oleh seluruh siswa Madtsansa, Ibu Bapak Guru Madtsansa yang bertugas memberikan keteladanan dan contoh bagaimana menjadi petugas upacara yang baik.

Dalam momen tersebut, Madtsansa juga memberikan penghargaan bagi Guru dan siswa berprestasi diantaranya kepada Yuniyati, juara 2 PilDai Tingkat Kabupaten Banjarnegara, dan ibu bapak guru pembimbing siswa berprestasi yang mengantarkan siswa siswi Madtsansa berprestasi di ajang Aksioma MTs Tahun 2022.

Eko Widodo yang ditemui tim warta Madtsansa seusai upacara bendera menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk apresiasi dan memotivasi bagi seluruh warga Madtsansa untuk terus berjuang meraih prestasi.

“Salah satu bentuk dukungan dan terima kasih madrasah kepada ibu bapak guru berprestasi adalah dengan memberikan penghargaan. Semoga akan terus memotivasi Ibu Bapak Guru semua dalam berkarya,” ucap Eko Widodo di ruangannya Selasa (29/11).

Sementara menurut Yuniyati, salah satu guru penerima penghargaan dalam upacara hari guru Nasional Tahun 2022 kali ini mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih.

“Alhamdulillah, terima kasih atas support dan apresiasi yang diberikan madrasah. Saya berjuang untuk madrasah dan insya Allah lillahita’ala. Jadi penghargaan ini adalah bonus atas karunia yang telah Allah anugerahkan berupa kemenangan,” ungkapnya.

Sedangkan Amri Inayati yang juga menerima penghargaan setelah mengantarkan Suci Nuraeni meraih juara 1 Solo Song dalam Aksioma MTs Tahun 2022 mengungkapkan rasa harunya.

“Alhamdulillah… perhatian dari madrasah kepada kami tentu memberikan energi yang luar biasa. Terima kasih. Semoga saya dapat terus membimbing siswa siswi Madtsansa meraih prestasi khususnya dalam bidang seni musik,” ujarnya. (Fy/rf)