Rizka Rosyad Aulawi Peserta MTQ Nasional Dilepas Sekda Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Hari Agung Prabowo melepas peserta Kabupaten Temanggung untuk mengikuti MTQ Tingkat Nasional Tahun 2022 bertempat di Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Kamis (6/10).

Acara pelepasan ini dihadiri oleh Sekda Temanggung, Hari Agung Prabowo, Kabag Kesra, Herman Santoso,  Kepala Kankemenag Kab. Temanggung, H. Ahmad Muhdzir, Kepala Seksi Bimas Islam, H. Munsiri, Ketua LPTQ Kab. Temanggung, H. Thowaf dan peserta MTQ Rizka Rosyad Aulawi dan pendamping peserta MTQ.

Kepala Kankemenag, H. Ahmad Muhdzir dan juga Kabag Kesra, Herman Santoso, mohon doa dari Bapak Bupati dan jajarannya serta seluruh masyarakat Temanggung. Semoga Rizka Rosyad Aulawi asal Kabupaten Temanggung yang akan mengikuti MTQ Tingkat Nasional cabang Tahfidz 5 juz  diberi kelancaran, keselamatan, sehat walafiat selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT dari pemberangkatan, diperjalanan, di tempat musabaqah sampai kembali serta meraih prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Temanggung khususnya dan Provinsi Jawa Tengah umumnya,” pintanya.

Sementara itu Sekretaris Daerah, Hari Agung Prabowo menyampaikan rasa bangga dan bahagia, belum lama  melepas untuk maju tingkat provinsi saat ini melapas untuk maju tingkat nasional.

Pesan beliau kepada ananda Rizka Rosyad Aulawi, tampilkan yang terbaik, jangan menganggap orang lain lawan, nanti akan menyebabkan turun mental. Jadi Bersama-sama menampilkan yang terbaik. Semoga tampilan ananda Rizka Rosyad Aulawi bisa membanggakan Provinsi Jawa Tengah dan khususnya Kabupaten Temanggung. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, beserta seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung, menaruh harapan dan mendoakan kepada ananda Rizka Rosyad Aulawi peserta MTQ yang kita banggakan ini, untuk mengerahkan segenap kemampuan terbaik yang dimiliki, serta membuktikan bahwa Kabupaten Temanggung, memiliki potensi dan tradisi yang kuat dalam menebarkan syiar Islam,” pungkasnya.(sr/bd)