Sabet 6 Medali OSM 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Siswa MTs N 1 Pekalongan kembali mengharumkan Madrasah. Kali ini 3 siswa berhasil meraih 6 medali dalam ajang Olimpiade Sains Madrasah (OSM) diselenggarakan oleh APPI pada tanggal 29 Mei dan diumumkan hasilnya pada Senin, 30 Mei 2022.

Enam medali yang diraih ketiga siswa ini yakni 2 medali perunggu pada mapel Akidah Akhlak  dan  Qur’an Hadis atas nama Anggita Khoirunisa 7 D, 2 medali perunggu yaitu pada mapel Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris atas nama Allamaah Ghina 7D, medali perak pada mapel IPA dan medali emas pada mapel SKI atas nama Alfia Safira Shafa 8D.

Kepala MTs N 1 Pekalongan Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed mengaku sangat bersyukur dan bangga dengan hasil capaian anak didiknya. Prestasi ini menjadi motivasi antar siswa untuk ikut berprestasi dalam ajang-ajang berikutnya.

“Alhamdulillah…terus semangat belajar dan latihan anak-anak. Terima kasih para guru atas dedikasinya mendidik dan membimbing anak-anak. Semoga pengabdian ini bernilai ibadah,” pungkasnya.” ujarnya memotivasi para siswa dan guru MTs N 1 Pekalongan. (Iy-Us/Ant/bd).