Semarak HAB 77 Kemenag Jateng Gelar Senam Sehat dan Fun Games, Kakanwil: Jangan Lelah Mencintai Kementerian Agama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas)- Mens Sana in Corpore Sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka pada Kamis (5/1) segenap keluarga besar Kanwil Kemenag Prov. Jateng menggelar senam sehat dan fun games di halaman kantor. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama RI.

Pada baris paling depan, Kakanwil Musta’in Ahmad bersama segenap jajaran eselon III Kabag TU, para Kepala Bidang dan Pembimas turut serta memeriahkan senam sehat pagi ini.

“Jangan pernah lelah untuk mencintai Kementerian Agama. Jangan lelah, semoga jadi berkah,” pesan Kakanwil sebelum memulai senam sehat.

“Selamat berolahraga, mudah-mudahan Anda semua beruntung mendapatkan hadiah. Hadiah yang utama adalah mendapatkan sehat lahir dan batin,” imbuh Kakanwil disambut dengan tepuk tangan semangat oleh seluruh peserta senam.

Berbagai permainan seru yang diikuti oleh seluruh ASN Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Antar bidang berlomba memperebutkan juara, antara lain lomba estafet air, estafet tepung, dan estafet sarung. Ratusan doorprize telah disiapkan oleh Panitia HAB 77 Kanwil dibawah kepemimpinan Karbono Pembimas Buddha selaku Ketua Panitia, siap dibawa pulang oleh ASN Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Kementerian Agama mengusung tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat dalam menyambut HAB ke-77 yang jatuh pada hari Selasa, 3 Januari 2023. (ps/rf)