Semarak Kegiatan Karnaval Dan Keunikannya Tersebut Mendapatkan Pujian dari Bupati Fadia

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM. mengapresiasi kreativitas para peserta Lomba Karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77 Tahun yang diselenggarakan Panitia dari Kecamatan Wonopringgo. Jum’at (19/8/2022).

Lomba karnaval tersebut berlangsung meriah dengan parade busana kedaerahan, atraksi budaya, drum band, pertunjukan kuda lumping serta barongsai. Masyarakat pun tampak antusias menyaksikan lomba karnaval tersebut dan memadati sepanjang jalan menuju Pasar Wonopringgo.

Semarak kegiatan karnaval dan keunikannya tersebut mendapatkan pujian dari Bupati Fadia yang hadir untuk menyaksikan sekaligus menyapa masyarakat di wilayah Kecamatan Wonopringgo. “Para peserta karnaval tadi semuanya unik dan kreatif,” tuturnya.

Menurut bupati, kegiatan karnaval semacam itu bagus untuk diselenggarakan, karena dapat dijadikan sebagai ajang bagi desa-desa maupun kecamatan untuk menunjukkan atraksi dan ciri khas daerahnya.

Karenanya, Bupati Fadia mengungkapkan dukungannya atas kegiatan karnaval yang diselenggarakan. “Saya dan Pemerintah Kabupaten Pekalongan tentunya mendukung penuh, yang penting protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fadia juga menyampaikan harapan untuk Kabupaten Pekalongan pada peringatan HUT RI Ke-77 Tahun dan juga Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Ke-400 Tahun.

“Semoga  Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pekalongan segera hilang. Kabupaten Pekalongan tambah maju, sukses, jauh dari marabahaya dan semua program-programnya dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya. (Pro/Ant/bd).