Semarak Lomba Kreasi Origami Membuat Buket Bunga

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung Dalam rangka Milad IGRA ke 20 tahun 2022, Ikatan Guru Roudhotul Atfal Indonesia (IGRA) Cabang Kec. Jumo menyelenggarakan kegiatan lomba anak dan wali murid RA/BA membuat bucket bunga bekerjasama dengan Torto Stationary, Sabtu (15/10).

Kegiatan yang diselenggarakan PD IGRA Kec. Jumo bertempat di Wahana Wisata Wapit Jumprit Kec. Ngadirejo bekerjasama dengan Torto Stationery Bandung ini dibuka Pengawas Madrasah Kec. Jumo Munfaati.

Ketua PD IGRA yang diwakili oleh Sekretaris  IGRA Rumiyati, dalam laporannnya mengatakan kegiatan ini diikuti hampir 192 peserta dari para wali murid dan murid RA/BA  di Kec. Jumo.  Tujuan kegiatan lomba ini tidak semata-mata hanya berkumpul saja namun menambah erat jalinan silaturahmi kita, dan kebetulan lokasi lomba di wahana rekreasi Wapit Jumprit Ngadirejo.  Kegiatan senada juga dilaksanakan di IGRA Kec. Wonoboyo pada tanggal 18 Oktober 2022 di Balai Desa Campurejo,  Tretep dengan diikuti oleh 355 peserta.

“Keberhasilan sebuah pendidikan  tidak hanya tergantung pada pihak guru saja namun peran orang tua sangatlah penting terbukti di Kec. Jumo para orangtu wali juga bersemangat mendukung kegiatan sekolah,“ katanya. Sementara Pengawas Madrasah Kec. Jumo Munfaati dalam sambutannya menyampaikan rasa  bangga atas kegiatan dari PD IGRA Kab.Temanggung yang dipusatkan di setiap kecamatan sehingga di kecamatan bisa bervariasi, memberikan apresiasi yang luar biasa untuk semua guru RA/BA yang semangatnya tak ada yang mengalahkan. Sukses selalu untuk IGRA Kab.Temanggung. Semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses tentunya.(sr/bd)