Siap Cetak Rekor Muri, GTK dan Siswa-siswi MTsN 4 Banjarnegara Lakukan Gladi Bersih Senam Moderasi Beragama

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Dewan guru dan tenaga kependidikan serta siswa-siswi MTs Negeri 4 Banjarnegara pagi ini, Jumat, (20/1/2023) mengikuti gladi bersih senam moderasi beragama di halaman madrasah. Gladi bersih dilaksanakan dalam rangka event Senam Sehat Moderasi Beragama yang akan dilaksanakan di alun-alun Banjarnegara pada hari Sabtu, (21/1/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Tahun 2023 Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara.

Senam sehat bersama dimulai pukul 07.30 WIB. Seluruh peserta mengikuti gerakan-gerakan senam dengan penuh semangat dalam irama musik yang menambah lebih semarak.

“Kebetulan cuaca pagi ini sangat carah, jadi guru-guru dan siswa bisa melaksanakan kegiatan senam dengan lancar. Semuanya nampak penuh semangat dan antusias. Semoga besok saatnya pelaksanaan senam massal di alun-alun, bapak dan ibu guru serta tenaga kependidikan bisa mengikutinya dengan baik serta diberikan kesehatan,” ujar Sidik Wibowo Akhmad, Kepala MTsN 4 Banjarnegara, saat diwawancara Tm Jurnalistik Membara.

“Walaupun tanpa instruktur, tetapi tidak mengurangi semangat bapak dan ibu guru dalam melaksanakan Senam Sehat Moderasi Beragama. Insya Allah MTsN 4 Banjarnegara siap melaksanakan event senam massal besok di alun-alun dan siap memecahkan rekor muri, senam moderasi beragama dengan 11.000 peserta,” ungkap Taufik, Waka Humas MTsN 4 Banjarnegara menambahkan.

Gladi bersih Senam Sehat Moderasi Beragama berlangsung kurang lebih dua jam. Usai senam dilanjutkan dengan Jumat bersih yaitu membersihkan halaman dan lingkungan madrasah. Seluruh kegiatan pagi ini selesai pada pukul 10.00 WIB. (Khm/rf)