Silaturahmi Kemenag dengan PC NU Kota Tegal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal beserta jajarannya mengadakan silaturahmi dengan PCNU Kota Tegal di Gedung PCNU Kota Tegal (12/05). Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh khidmat ini, diikuti oleh 40 orang yang terdiri dari Pengurus PCNU, Perwakilan dari IPPNU Kota Tegal, dan Perwakilan IPNU Kota Tegal.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tegal, Dr. H. Abdal Hakim menyatakan sangat mengapresiasi kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal dalam kegiatan ini.

“Kami sangat senang dapat menyambut kehadiran Bapak. H. Muhdzir, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal yang baru. Semoga melalui kegiatan ini, sinergi antara Kementerian Agama Kota Tegal dan PCNU Kota Tegal dapat terjalin dengan baik” ujarnya.

Lebih lanjut, Abdal Hakim menyampaikan harapannya agar kerjasama dalam Kegiatan Perayaan Hari Santri Tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami berharap kedepannya, kerjasama yang selama ini dijalin dapat terus ditingkatkan, terutama Perayaan Hari Santri yang sebentar lagi akan datang. Semoga sinergi dan kolaborasi dalam rangka mengemban amanah umat ini dapat terus terjaga.

H. Muhdzir, Kepala Kankemenag Kota Tegal mengucapkan rasa terimakasihnya, karena telah disambut dengan hangat dalam kegiatan silaturahmi ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus PCNU Kota Tegal yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini. Kami mohon bimbingan, nasihat dan kerja samanya untuk bersama -sama membangun umat dalam bidang agama dan pendidikan agama” ujarnya

“Insya allah kehadiran kami disini untuk melaksanakan tugas bersama-sama dengan para Kiyai. Oleh karena itu, apabila terdapat hal yang kurang berkenan ketika kami menjalankan tugas, mohon untuk dapat diingatkan” tutupnya. (arnw/bd)