Siswa MI Darul Ulum Ngaliyan Raih Juara 1 Lomba Hafalan Surah Pendek

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kepala MI Darul Ulum Ngaliyan, Ahmad Nur Mustofa mengatakan, pada Minggu (2/4/2023) salah satu peserta didiknya, Ahmad Jibril Faqihani, berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Hafalan Surah Pendek untuk kategori siswa SD/MI, yang diselenggarakan oleh Takmir Masjid Al Ikhlas Perum BPI Purwoyoso Ngaliyan.

Mafruhatun selaku Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang pun menyambut baik kabar tersebut. Melalui pesan singkat, ia menyampaikan apresiasi kepada Kepala Madrasah. “Selamat untuk Pak Ahmad Nur Mustofa selaku Kepala MI Darul Ulum Ngaliyan. Selamat atas prestasi ananda Ahmad Jibril Faqihani sebagai Juara 1 Hafalan Surah Pendek,” tuturnya.

Ia pun menyampaikan harapan, prestasi ini menjadi pemantik bagi peserta didik lainnya di MI Darul Ulum Ngaliyan khususnya, dan juga MI di Kecamatan Ngaliyan untuk berani unjuk gigi dalam berbagai ajang pertandingan baik dalam bidang akademik maupun nonakademik.

“Semoga keberhasilan ananda menjadi penyemangat bagi siswa lainnya untuk mau mengikuti perlombaaan-perlombaan baik di bidang akademik maupun nonakademik. Mereka adalah anak-anak yang juga berkompeten, hanya perlu wadah untuk bisa menunjukkan kemampuannya. Dengan sering berlatih dan tampil, akan meningkatkan kepercayaan diri dan kemampuan mereka. Kami yakin, siswa madrasah hebat dan berprestasi,” ungkapnya.

“Titip salam saya untuk ananda Ahmad Nur Mustofa, semoga prestasi ini membawa keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya.(Atun/NBA/bd)