Siswa MI Nurul Islam Ngaliyan Juara 2 Lomba Mapel Matematika

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Siswa MI Nurul Islam Ngaliyan kembali menorehkan prestasi di bidang akademik. Qaisarah Ghaniah Wahid siswi kelas 5, berhasil meraih Juara 2 Lomba Mapel Matematika dalam Kompetisi Pelajar Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Quantum Education Competition, yang diselenggarakan pada 7 Mei 2023. Demikian dilaporkan Jumaidi selaku Kepala Madrasah kepada Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang, Minggu (14/5/2023) melalui pesan whatsapp.

Berita ini pun membawa kebahagiaan dan kebanggan tersendiri bagi Mafruhatun selaku pengawas setempat. “Alhamdulillah, selamat atas prestasi ananda Qaisarah Ghaniah Wahid, dan MI Nurul Islam. Semoga prestasi ini membawa kemanfaatan dan keberkahan untuk kita semua,” balas Mafruhatun.

Informasi tersebut, segera disampaikan Mafruhatun kepada Kakankemenag Kota Semarang. Hal serupa juga diungkapkan oleh Kepala Kantor, dan berharap peningkatan pendampingan dari pengawas madrasah, agar siswa madrasah semakin berprestasi, mandiri dan bermartabat.(Atun/NBA/bd)