Siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara Rebut Medali Di Kejuaraan Nusantara Competition

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara rebut medali dalam kejuaraan Nusantara Competition 2022 mata pelajaran IPA. Dari banyak peserta yang mengikuti olimpiade tersebut Beberapa perwakilan siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara mampu memperoleh 1 medali emas, 2 medali perak, dan 1 perunggu. (26/4)

Seperti dilansir dari laman Nusantara Competition, bahwa Olimpiade ini diselenggarakan oleh PT Nusantara Cerdas Comp. Kegiatan Olimpiade tersebut diselenggarakan pada bulan April 2022 serentak secara online seluruh Indonesia. Adapun kategori olimpiade adalah untuk jenjang SMP dan MTs. Para siswa mengaku senang atas perolehan medali yang didapatkan,

“Kami sangat bersyukur atas prestasi yang kami raih ini, semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi kami selanjutnya untuk selalu memberikan prestasi yang luar biasa kepada madrasah,” tutur Rizqia Dhurotus Sangadah yang diaminkan oleh teman-temannya.

Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara, Ratna Ayu Kartika Wulan  menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba dan pembimbing. Beliau berharap, para siswa peraih medali diharapkan jangan puas dengan prestasinya sekarang, tapi justru menjadi penyemangat untuk menggapai prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi lagi.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada para siswa serta guru pembimbing yang selalu aktif dan semangat mengikuti berbagai kompetisi atau olimpiade baik nasional maupun internasional, semoga prestasi ini menjadikan para pembimbing dan siswa semakin giat dan kreatif dalam mengikuti berbagai kompetisi atau olimpiade lainnya,” paparnya. (ib/ak/rf)