Siswa MTs Negeri 2 Wonosobo Juara Tahfidz Porseni MTs Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – Muhammad Kayiz Azkiya, siswa MTs Negeri 2 Wonosobo ini mendapatkan Juara III cabang Tahfidz Juz 1-5 pada Ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) MTs Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang baru saja di laksanakan pada tanggal 15-17 di Kabupaten Magelang. Kepala MTs Negeri 2 Wonosobo Drs. H. Yatiman, M.Pd.I merasa bersyukur, bangga, dan terima kasih kepada ustadz dan ustadzah yang telah pembimbing sampai mendapatkan kejuaraan ini. Demikian pula kepada seluruh civitas akademika MTs Negeri 2 Wonosobo di ucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya.

“Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa yang lain untuk terus bergerak, melompat berprestasi di masa mendatang,” ungkapnya. Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa setiap peserta didik pasti memiliki kemampuan, tinggal bagaimana semangat, kesungguhan dan ikhtiar kita.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo Dr. H. Panut, S.Pd. MM menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas capaian prestasi yang di capai oleh siswa MTs Negeri 2 Wonosobo. Kakankemenag juga berpesan agar prestasi yang telah diperoleh untuk terus di tingkatkan pembinaannya.

“Saya yakin bahwa ketika pembinaan yang dilakukan oleh guru terus dilakukan dengan sungguh-sungguh maka prestasi MTs Negeri 2 Wonosobo akan terus bergerak lebih meningkat di masa mendatang,” pungkasnya.(PS/Sua)