Sofia Nur Apresiasi Panitia Lomba MAPAK Tingkat Kota Magelang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang (Humas) – Pagi menjelang siang Kepala Kemenag Kota Magelang menerima kehadiran pengurus Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Kristen (KKG PAK) tingkat SD di ruang kerjanya, Rabu (20/09/2023).

Dikesempatan itu selain membahas program kerja pembelajaran, juga melaporkan hasil lomba Mata Pelajaran Agama Kristen (MAPAK) SD tingkat Kota Magelang yang telah telah dilaksanakan minggu lalu di SD Kristen 1 Jl. Pajajaran No. 35.

Jenis lomba MAPAK yang telah dilaksanakan meliputi Lomba Cerdas Cermat (LCC) Alkitab, Lomba Bernyanyi Solo Vocal, dan Lomba Cerita Alkitab. Dengan jumlah peserta yang berpartisipasi terdiri dari 45 siswa  kelas 1-6 , dari 14 SD negeri dan swasta.

Kepala Kemenag Kota Magelang menampaikan terimakasihnya serta apresiasi kepada panita penyelenngara yang sukses menggelar lomba MAPAK  tersebut. Sebab tanpa adanya dukungan anggaran DIPA tetapi lomba MAPAK Tingkat Kota Magelang dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya merasa bangga atas dedikasi dari panitia lomba MAPAK dan pengurus KKG PAK SD. Dengan terlenggaranya lomba MAPAK ini menunjukkan bahwa loyalitas dan tanggungjawab yang telah dilaksanakan melebihi panggialn tugas,” ungkap Sofia Nur.

Kepala kantor juga berikan motivasi dan dukungan penuh terhadap para guru yang akan mendampingi para pemenang lomba MAPAK untuk berlaga di tingkat Provinsi Jawa Tengah. (HS/Bel)