Sofia Nur Serahkan Ucapkan Terimakasih Kepada ASN Yang Purna Tugas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Pada akhirnya setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah pasti akan memasuki masa pensiun, meskipun batas usia pensiunnya berbeda-beda sesuai dengan ketentuan yang ada.

”Purna tugas menjadi awal pengabdian kepada masyarakat secara totalitas. Saya berharap nama baik Kementerian Agama tetap dijaga dengan sebaik-baiknya,” pesan Sofia Nur Kepala Kankemenag Kota Magelang saat melepas seorang ASN-nya yang memasuki masa pensiun di aula. (Rabu, 5/4)

Sebelumnya Sofia Nur mengucapkan terima kasih kepada Eni Sri  Miharti atas pengabdiannya selama ini di Kantor Kementerian Agama Kota Magelang.  Ia juga memuji dispilin, loyalitas dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas.

Sofia Nur juga mengajak seluruh ASN Kementerian Agama Kota Magelang untuk bisa meneladani kebaikan dari Eni Sri  Miharti di dua tahun terakhir menjalani tugasnya menjadi salah staf di seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh.

“Purna sebagai ASN hanya mengakhiri tugas kedinasan saja. Jalani masa pensiun dengan optimis dan senang. Akan memiliki banyak waktu untuk lebih dekat dengan keluarga dan Alloh SWT. ,” pungkasnya.

Sebelumnhya, dalam pesan dan kesannya Eni Sri  Miharti mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika dalam bekerja samadan bergaul dengan rekan kerjanya di kantor banyak kekurangan dan kesalahan. Tak juga mohon doa restu agar ia beserta keluarga diberikan kesehatan, kesejahteraan dan kekuatan lahir batin dan mendapatkan berkah serta rahmat serta ridho Allah SWT. (Hari/rf)