Sukses Jalankan Tugas Mulia, 14 Paskibra MTsN 3 Banjarnegara Terima Penghargaan Dari Madrasah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MTsN 3 Banjarnegara berikan penghargaan kepada para siswa yang menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di tingkat Kecamatan Rakit. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh kepala MTsN 3 Banjarnegara saat upacara di Aula Indoor dengan di saksikan seluruh siswa, Senin (21/08).

Natir, selaku Kepala MTsN 3 Banjarnegara dalam pesanya menyampaikan bahwa para pasukan Paskibra MTsN 3 Banjarnegara merupakan para siswa pilihan yang memiliki disiplin tinggi sehingga bisa terpilih menjadi anggota Paskibra di tingkat kecamatan.

“Para siswa yang berhasil lolos dan telah sukses menjalankan tugas mulia sebagai Paskibra saat upacara 17 Agustus kemarin merupakan siswa pilihan yang mempunyai ketahanan fisik yang baik serta disiplin yang tinggi sehingga bisa terpilih. Atas prestasinya madrasah sudah sepatutnya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para siswa tersebut, semoga 14 siswa ini bisa menjadi contoh kepada teman-teman seangkatan dan adik tingkatnya agar lebih semangat dan tekun dalam belajar guna meraih prestasi,” ujarnya.

Imadudin Abas, selaku Waka Kesiswan menyampaikan bahwa madrasah akan selalu hadir dan mendampingi para siswa terlebih kepada para siswa yang memiliki prestasi. “Pemberian penghargaan kepada 14 siswa yang menjadi Paskibra merupakan wujud kepedulian madrasah serta apresiasi kepada siswa yang berhasil mengukir prestasi salah satunya menjadi Paskibra pada Pengibaran Bendera 17 Agustus kemarin,” terangnya.

Fatza Novi Cahyani, salah satu siswa MTsN 3 Banjarnegara yang ikut serta menjadi Paskibra menyampaikan rasa terimakasihnya kepada madrasah yang telah memberikan penghargaan kepada kami. “terimakasih kepada madrasah yang telah memberikan penghargaan kepada kami, penghargaan ini menjadikan kami lebih semangat dalam belajar dan berlatih khususnya menjadi Paskibra. Semoga kedepanya kami bisa tampil menjadi Paskibra di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional seperti yang kami cita-citakan,” ungkapnya. (ar/rf).