Tali Asih untuk Tenaga Kebersihan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Bertempat di ruang kerjanya, Kamis (11/5/2023), Rachmad Pamudji selaku Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Semarang, menyerahkan tali asih kepada Agus Supriyanto, salah satu PPNPN di lingkungan tersebut, yang saat ini sedang menerima ujian berupa sakitnya sang istri.

Pada kesempatan itu, Pamudji mewakili ASN Kankemenag Kota Semarang, menyampaikan ikut prihatin dan mendoakan agar istri Agus segera pulih dan bisa kembali beraktivitas.

“Saya mewakili keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, turut prihatin atas ujian yang saat ini sedang diterima oleh Pak Agus dan keluarga. Semoga istri Pak Agus segera pulih,” tutur Pamudji.

“Kami mohon maaf belum bisa menengok istri Pak Agus, yang baru saja menjalani operasi beberapa waktu lalu. Ini hanya sedikit tali asih kami untuk Pak Agus dan keluarga, semoga bisa membantu meringankan beban Pak Agus dan keluarga,” imbuhnya.

Agus pun nampak terharu, dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari ASN Kankemenag Kota Semarang. “Terima kasih atas seluruh perhatian dari Bapak/Ibu di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Semarang kepada keluarga kami. Meskipun saya disini hanya petugas kebersihan, tetapi perhatiannya kepada keluarga kami luar biasa,” ujarnya.

“Kami pun mendoakan, semoga keluarga besar Kantor Kementerian Agama selalu diberikan kesehatan, selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan semoga amal Bapak/Ibu menjadi ladang pahala,” ungkapnya yang diamini oleh Kasubbag TU.(Dina/NBA/bd)