Tasyakuran HAB, Bupati Apresiasi Kinerja Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Tasyakuran dan resepsi jadi acara penutup dalam rangkaian Hari Amal Bhakti ke 77 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal, diselenggarakan di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Rabu (4/1). Dengan mengundang Bupati Kendal, Sekda, OPD terkait, para ASN dan purna bakti Kemenag Kendal.

Pada kesempatan ini Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menyampaikan selamat atas suksesnya penyelenggaraan HAB ke 77 Kementerian Agama. Animo masyarakat yang luar biasa antusias menjadi momentum Kemenag Kendal untuk terus berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat diantaranya, Pelaksanaan Haji dan Umroh, Pendidikan Madrasah, Pendidikan Agama dan Keagamaan, dan Pembinaan Kerukunan antar Umat Beragama.

“Terselenggaranya beberapa rangkaian kegiatan yang telah berlangsung ini merupakan hasil kerja keras dari semua teman – teman Kementerian Agama Kendal tentunya, maka dari secara pribadi maupun atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan HAB ke 77 Kementerian Agama,” ujar Bupati Dico.

Bupati Kendal juga menyampaikan beberapa pesan kepada Kementerian Agama Kendal untuk dapat melaksanakan tupoksinya dengan prima dan memberikan pelayanan terbaik, termasuk terus menjaga sinergitas kepada Pemerintah Daerah Kendal.

Adapun kegiatan yang telah terlaksana dalam menyambut Hari Amal Bhakti ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kendal mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kontribusi Pemerintah Kabupaten yang senantiasa mensuport sehingga kegiatan berjalan sukses.

“Kami berterimakasih atas dukungan semua pihak utamanya Pemkab Kendal yang telah ikut menyukseskan rangkaian peringatan HAB ke 77 ini diantaranya, senam bersama ibu Bupati Kendal, upacara dan defile hingga kemeriahan penguung hiburan serta acara tasyakuran ini,” kata Kakan Kemenag Mahrus.

Kegiatan tasyakuran ini menjadi momen hangat untuk kembali bersilaturahmi dengan para pegawai yang telah pensiun/purna tugas sekaligus menjadi rasa syukur atas dedikasi Kementerian Agama. Dalam acara ini tersemat doa untuk Kementerian Agama yang lebih baik dan terus berinovasi memberikan layanan serta menjalin kerukunan umat untuk Indonesia hebat. (bel/rf)