Terus Berpacu, Siswa-siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara Meraih Prestasi di Kompetisi Nasional Pemuda Indonesia

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Pantang menyerah dan pantang lelah menjadi semangat yang terus dinyalakan oleh pejuang prestasi di MTs Negeri 1 Banjarnegara. Tekad mempertahankan prestasi peserta didik di tingkat kabupaten Banjarnegara dan meningkatkan hasil di tingkat provinsi Jawa Tengah.

Mewujudkan tekad yang tidak mudah ini tentu butuh sinergi dari semua pihak. Dan salah satunya adalah perjuangan para pejuang prestasi di ajang kompetisi online. Seperti yang baru saja diikuti oleh siswa-siswa bimbingan prestasi IPA di ajang Kompetisi Nasional yang diselenggarakan oleh Event Cerdas Nusantara.

Diumumkan oleh guru pembimbing pada Kamis (4/8) bahwa siswa Madtsansa meraih 15 medali untuk mata pelajaran IPA dengan rincian 2medali emas, 2 medali perak, 5 medali perunggu dan 6 contender.

Novia Fajriati Alqomar salah satu guru pembimbing mata pelajaran IPA mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada siswa-siswi yang telah berjuang menambah koleksi medali IPA Madtsansa.

“Alhamdulillah, kita akan terus membimbing dan menyemangati siswa-siswa bimbingan mapel IPA untuk berpartisipasi dalam berbagai event kompetisi online. Terima kasih atas persembahan medali, semoga kita akan bisa menambah dan meningkatkan hasil,” ucap Novia Fajriati Alqomar.

Yuniyati selaku wakil kepala urusan kurikulum MTs Negeri 1 Banjarnegara mengaku sangat bangga dengan semangat yang dimiliki oleh para pejuang prestasi Madtsansa.

“Luar biasa, bersyukur semangat berjuang begitu nampak dari seluruh siswa Madtsansa. Semoga ini akan terus bersarang di dada, sehingga cita cita madrasah akan terwujud dan usaha kita mendapatkan ridho dari Allah Swt,” ungkap Yuniyati bangga.

Sementara menurut Safira Sari salah satu siswa peraih medali emas di ajang ini mengaku sangat bersyukur atas capaian yang bisa ia persembahkan.

“Alhamdulillah, di ajang ini saya bisa memberikan hasil yang baik . Semoga saya dapat mempertahankannya, ” tutur Safira Sari bersemangat. (Fy/rf)