The Master Megabara Raih Juara I, Lyon’s Sky Open Tournament Basketball

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Tim Basket The Master MTs Negeri 3 Banjarnegara Berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan SMP Negeri 4 Banjarnegara pada ajang Lyon’s Sky Open Tournament Basketball pada kategori jenjang SMP/MTs Tingkat Kabupaten Banjarnegara. Pertandingan final dilaksanakan di Gor Cendrawasih Banjarnegara, Minggu (18/09).

Natir, selaku kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara yang turut hadir menyaksikan pertandingan menyampaikan selamat kepada para siswa yang telah berhasil meraih juara 1. “Selamat kepada para siswa yang telah berjuang dengan luar biasa. Semoga The Master bisa tetap tampil konsisten dan terus mengukir prestasi dalam berbagai ajang,” ucapnya.

Gatot Muhtadi, Selaku pelatih basket The Master mengungkapkan raihan juara 1 tidak dengan mudah didapatkan karena harus ditentukan melalui Overtime. “Raihan juara 1 tidak dengan mudah didapatkan, permainan yang begitu sengit dan point yang berimbang sampai akhir kuarter 4 menjadikan pertandingan harus dilanjutkan dengan Overtime atau perpanjangan waktu. Alhamdulillah pada Overtime Para pemain bisa tampil luar biasa dan mengakhiri laga dengan skor 14-9,”ungkapnya.

Fadila Ajeng Sasmita, salah satu pemain The Master yang sekaligus menjadi pemain terbaik mengungkapkan rasa bahagianya setelah berhasil meraih juara 1. “Terima kasih kepada teman-teman MTs Negeri 3 Banjarnegara yang telah datang mendukung kami bertanding. Kemenangan ini sungguh luar biasa bagi diri saya sendiri dan merupakan pengalaman dan moment yang sangat berkesan untuk saya. Semoga ke depan saya dan teman-teman The Master bisa terus memberikan penampilan terbaik dan meraih juara pada berbagai ajang mendatang,” ucapnya. (ar/ak/rf).