Tiga Pesan Kepala Kantor Kementerian Agama untuk MTs Negeri 1 Banjarnegara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Serah terima jabatan Kepala Urusan Tata Usaha MTs Negeri 1 Banjarnegara berlangsung khidmat. Selasa (7/6) di aula MTs Negeri 1 Banjarnegara acara ini berlangsung dengan menghadirkan kepala kantor kementerian agam kabupaten Banjarnegara, Karsono. Selain itu komite MTs Negeri 1 Banjarnegara juga turut hadir dalam acara tersebut. Pada kesempatan ini tentu saja Karsono memberi sambutan. Ada tiga hal yang disampaikan oleh Karsono.

Pertama Karsono mencapkan selamat kepada Sarwining dan Aida yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan Kepala Urusan Tata Usaha MTs Negeri 1 Banjarnegara.

“Ibu Sarwining  telah disediakan coretan-coretan  indah untuk ditakdirkan harus dilantik menjadi kepala TU MAN 1 Banjarnegara. Ini sudah diskenariokan oleh Allah dan tidak bisa diubah karena sudah menjadi bagian sejarah Bu Sarwining. Setiap jabatan yang diemban hal terpenting adalah amanah karena akan dimintai pertanggungjawaban.” ujar Karsono.

Kedua, berterimakasihlah kepada Kementerian Agama. Perwujudan terima kasih tersebut yaitu  dengan cara bekerja dengan sebaik-baiknya. Termasuk guru dan karyawan MTs Negeri 1 Banjarnegara  sebagai abdi negara dengan cara memberikan hasil kerja terbaik sesuai dengan kursi masing-masing. Ketika betul-betul bekerja dengan maksimal dan berkontribusi yang terbaik untuk kementerian agama  insyaallah jalan kita menuju pada keberkahan. Kerja kita ini sebagai jalan menuju ridan Allah.

Ketiga, selamat atas capaian keluarga besar MTs Negeri 1 Banjarnegara. Mts Negeri 1 Banjarnegara sedang terlihat bersinar di mata kantor wilayah Jawa Tengah. Terbukti testimoni langsung dari kepala Kantor Wilayah.

“Berkat kekompakan dari keluarga besar dan kehebatan Pak Kamad dalam meracik manajemen sehingga MTs Negeri  1 Banjarnegara sangat bisa dibanggakan. Untuk itu karena kebaikan yang sudah dicapai MTs Negeri  1 Banjarnegara untuk menghadirkan Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah.” lanjut Karsono. 

Karsono berharap setelah Kakanwil hadir di MTs Negeri 1 Banjarnegara, beliau akan menceritakan kehebatan MTs Negeri 1 Banjarnegara. Virus kebaikan dari MTs Negeri 1 Banjarnegara semoga menular ke satuan kerja di seluruh Jawa Tengah. (Rin/ak/rf)