Tiga Siswa MTs N 1 Pekalongan Raih Perunggu di Ajang Biology Olympiad

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Siswa MTs N 1 Pekalongan kembali membuktikan, Dia Sealu semangat untuk meraih prestasi terbaik hingga ke kancah nasional. Hal ini dibuktikan dengan raihan prestasi siswa pada kompetisi Biology Olympiad 2022 yang diselenggarakan oleh smartstudent pada tanggal 20 Agustus 2022 yang diumumkan pada tanggal 23 Agustus 2022.

Alhamdulillah tiga siswa MTs N 1 Pekalongan meraih medali perunggu di ajang olimpiade tingkat nasional tersebut. Mereka adalah Rizqi Ilham, M. Fajrul Falah, dan Ika Dina Indana. Semua siswa tersebut meraih perunggu.

Kepala MTs N 1 Pekalongan Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed., mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas kerja keras anak-anak hingga menorehkan prestasi yang membanggakan. Semoga capaian ini bisa menjadi motivasi untuk para siswa lainnya untuk tidak menyerah dan terus berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik. Apalagi tahun pelajaran 2022/2023 ini telah menerapkan pembelajaran tatap muka. Pihak madrasah selalu mendukung seluruh kegiatan siswa baik di bidang akademik maupun non akademik. (IY,US/Mtb)