Tim Bola Voli Putra Metrobara Harus Puas di Posisi III Kejuaraan HAB ke-77

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Tim bola voli putra Metrobara (MTs Negeri 2 Banjarnegara) pada Sabtu (31/12) mengikuti Turnamen dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77 di lapangan indoor MAN 2 Banjarnegara. Tim bola voli putra Metrobara mendapatkan juara III setelah ditumbangkan di partai semifinal oleh tim bola voli Kecamatan Wanadadi.

Pertandingan semifinal yang mempertemukan tim yang sama-sama kuat berjalan sangat seru dan menegangkan. Ajang pertandingan semifinal tersebut berlangsung sangat sengit. Kedua tim menunjukkan kebolehannya.

Kapten tim bola voli Metrobara, Ahmad Rizqi Almajid mengaku pertandingan semifinal kali ini cukup menguras energi.

“Kami akui tim bola voli Kecamatan Wanadadi tampil apik dan maksimal. Mereka dapat mengatur energi mereka dengan baik. Pertandingan semifinal kali ini sangat menguras tenaga. Kami yang bertanding dari siang sampai tengah malam, energi kami benar-benar terforsir, rata-rata pemain dari tim kami sudah kehabisan energi. Namun kami tetap berusaha untuk tampil maksimal demi Metrobara. Karena kami berharap menjadi tim terbaik di Turnamen bola voli dalam rangka HAB Kemenag ke-77 kali ini. Namun kami harus puas di posisi III.” ungkap Rizqi saat ditemui ketika selesai melaksanakan pertandingan.

Agus Hartono selaku ofisial tim bola voli putra Metrobara mengakui tim Kecamatan Wanadadi lebih unggul pada pertandingan semifinal Turnamen bola voli dalam rangka HAB Kemenag ke-77.

“Kami mengakui tim bola voli Kecamatan Wanadadi memang formasi dan materinya lebih unggul dibandingkan dengan tim kami. Pemain dari tim Kecamatan Wanadadi rata-rata mereka sangat lihai dalam penguasaan bola. Tetapi kami merasa puas, karena dapat mengalahkan tim-tim kuat di pertandingan sebelumnya. Kami tidak menyangka dapat mengalahkan tim bola voli diantaranya tim dari MAN 1 Banjarnegara, tim dari Kecamatan Pagedongan, dan tim dari MTs Negeri 1 Banjarnegara. Selanjutnya kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang dengan setianya mendukung kami sampai tengah malam. Terakhir kami ucapkan terima kasih kepada Ibu pengawas yang telah memberikan bonus terhadap tim kami.” jelasnya.

Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara mengapresiasi atas perolehan kejuaraan turnamen bola voli dalam rangka HAB Kemenag ke-77.

“Kami ucapkan terima kasih atas perjuangan para pemain yang luar biasa dalam turnamen kali ini. Alhamdulillah kami mendapat juara III. Kami tentu bersyukur dan kami tentu memberikan apresiasi terhadap para pemain yang telah berjuang untuk mengharumkan MTs Negeri 2 Banjarnegara.” pungkas Ratna Ayu Kartika Wulan. (sh/swp/rf)