Tim Voli MTsN 2 Banjarnegara Raih Juara II Banjarnegara Junior Championship 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Pertandingan final antara tim bola voli MTsN 2 Banjarnegara melawan SMPN 2 Bawang di lapangan SMPN 2 Banjarnegara pada pukul 14.00 WIB di bawah panas terik matahari pada set ketiga berlangsung tidak mengurangi semangat para pemain terus berjuang untuk memberikan yang terbaik. Terlihat puluhan suporter memenuhi lapangan untuk mendukung tim andalannya Sabtu (22/07).

Antusias tim dari MTsN 2 Banjarnegara sangat luar biasa pada turnamen Banjarnegara Junior Championship ini, hal tersebut dilihat dari pada saat pertandingan berjalan hingga akhir, dan tentunya ini antusias yang luar biasa. Sorakan suporter terus mewarnai semangat tim andalannya.

Dalam pertandingan final tersebut tim MTsN 2 Banjarnegara berhasil meraih juara II. Hal tersebut disambut antusias oleh keluarga besar MTsN 2 Banjarnegara.

“Ucapan selamat kepada ananda yang telah mengikuti turnamen voli Banjarnegara Junior Championship dan kami dari pihak madrasah berterima kasih atas perjuangan dan semangatnya dalam mencapai prestasi ini. Walaupun belum juara 1 tapi ini suatu kebanggaan bagi kami MTsN 2 Banjarnegara. Dengan diraihnya prestasi ini semoga madrasah dapat dikenal dan dipandang di masyarakat luar. Pencapaian ini sebagai pembuktian bahwa madrasah mampu bersaing dengan sekolah-sekolah umum,” Ungkap Ratna Ayu selaku kepala Sekolah Sabtu (22/07).

Pencapaian juara tersebut merupakan implementasi dari kutipan usaha tidak menghianati hasil, seluruh pemain telah melalui proses latihan yang berat serta kesulitan dalam membagi waktu latihan yang tidak mudah. Akan tetapi atas keyakinan dan semangat dari pemain membuahkan hasil yang baik.

Kegiatan Banjarnegara Junior Championship ini merupakan ajang pencarian bakat khususnya cabang olahraga voli. Rizki Al Majid selaku pelatih menyampaikan, prestasi yang diraih oleh anak didiknya menjadi pembuktian di dunia pendidikan dalam lingkup Kabupaten Banjarnegara bahwa madrasah bukan hanya melahirkan insan cendekiawan dan religius akan tetapi juga mencetak siswa dengan kemampuan dalam bidang olahraga. (ib/rf)