Tim Voly Putra Kawedanan Ajibarang Dan Putri Kawedanan Banyumas Sabet Juara 1

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tim bola Voly putra dari Kawedanan Ajibarang dan tim bola voly putri dari Kawedanan Banyumas  berhasil merebut juara satu dalam pertandingan bola voly yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas  dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama Tahun 2023, yang diselenggarakan di Sasana Krida GOR Satria Purwokerto. Kamis (8/12).

Tim bola voly putra dari Kawedanan Ajibarang berhasil merebut juara satu setelah di putaran final berhasil mengalahkan tim bola voly dari tim Kotip dengan skor 25:17 dan 25:15 , Sedangkan tim bola voly putri  Kawedanan Banyumas Menang setelah mengalahkan tim  bola voly dari Satker MAN 1 dalam tiga set dengan skor 25:22 , 21:25 dan 17:15.

Pertandingan bola voly diikuti oleh 15 tim putra dan 15 tim putri , yaitu tim dari Kawedanan Sumpiuh, Kawedanan Banyumas , Kawedanan Sokaraja , Kawedanan Purwokerto, Kotip, Kawedanan Ajibarang,  Kawedanan Jatilawang , GPAI SD Utara, GPAI SD Selatan, GPAI SMP/SMA, Satker MTs, Satker MAN, Kemenag, KUA, dan Penyuluh.

Koordinator pertandingan Muhsin menyampaikan bahwa untuk pertandingan voly tahun ini terlihat lebih meriah karena timnya juga lebih banyak dibanding tahun lalu.

“ Tahun ini diikuti 15 tim putra dan 15 tim putri menggunakan sistem gugur dan lokasi pertandingan juga lebih nyaman karena diadakan di Sasana Krida GOR Satria. Dipertandingan ini juga ada dua tim yang tidak hadir , panitia sudah memanggil sampai 3 kali tidak muncul , dan itu kami anggap kalah sebelum main. “ ujarnya.

Sementara itu Naufal Iskandar dalam sambutannya saat membuka dimulainya pertandingan voly menekankan  kepada semua tim untuk bermain sportif, dan tetap semangat menang ataupun kalah.

“ Pertandingan ini untuk meramaikan HAB Kemenag ke 77, sebagai ajang silaturahmi antar satker , ASN di lingkungan Kemenag serta dengan guru PAI di Kabupaten Banyumas. Kami harap semua tim mengikuti dan mematuhi apa yang sudah menjadi keputusan wasit, karena keputusan wasit itu mutlak.” Jelas Naufal.

“ Alhamdulillah bisa ikut meramaikan HAB ke 77 , meskipun tim voly kami kalah tapi tetap semangat dan bisa bersilaturahmi dengan tim lain. Ternyata tim lain hebat hebat main volynya.” Ujar Sholikhah dari GPAI SD Selatan.(yud/rf)