Tingkatkan Perekonomian, DWP Gelar Bazar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (13/6/2023), nampak berjajar aneka kudapan, minuman, lauk, bahkan pakaian, dijajakan di aula Kankemenag Kota Semarang. Hari ini, DWP Kemenag Kota Semarang menggelar Raker dan bazar di aula setempat.

Dalam laporannya, Sriwahyuningsih selaku Pengurus Bidang Ekonomi mengatakan, bazar merupakan salah satu upaya peningkatan perekonomian DWP Kemenag Kota Semarang. “Disetiap ada kesempatan, kami akan menggelar bazar. Seperti hari ini, ada Raker DWP, maka kami manfaatkan momentum ini untuk berjualan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sriwahyuningsih menjelaskan, laba hasil penjualan akan dikembalikan lagi kepada anggota. “Makanan, minuman, pakaian, mukena, dan segala yang kami jajakan ini, sebagian besar merupakan hasil olah tangan anggota, sehingga dengan menggelar bazar, kami bertujuan meningkatkan perekonomian anggota. Dan laba dari hasil penjualan akan disetorkan ke kas DWP, yang nantinya juga digunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan DWP lainnya. Jadi dari anggota, untuk anggota,” terangnya.

“Oleh karenanya, monggo bagi Ibu/Ibu berkenan untuk melarisi dagangan kami. Yang tadi rawuh tapi belum sempat mirsani, nanti setelah acara pertemuan, bisa langsung menilik bazar DWP,” imbuhnya.

Raker tersebut diikuti oleh pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Semarang, selain itu hadir pula Kakankemenag Kota Semarang selaku Pembina DWP.(NBA/bd)