Upgrade Pengetahuan Transformasi Digital, MGMP Matematika Kunjungi e-LIB Megabara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Perpustakaan Digital MTsN 3 Banjarnegara (Megabara) mendapat kunjungan dari rombongan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika Kabupaten Banjarnegara. Kunjungan tersebut dalam rangka menambah pengetahuan tentang transformasi digital, Selasa (15/11).

Kepala MTsN 3 Banjarnegara Natir, yang menyambut kedatangan rombongan dari MGMP Mata Pelajaran Matematika menyampaikan selamat datang dan semoga kunjungan dalam rangka menambah pengetahuan tentang transformasi digital ini bisa memberikan referensi dan kerjasama yang baik antara MTsN 3 Banjarnegara dengan MGMP Matematika.

“Semoga kunjungan MGMP Matematika mengenai perpustakaan digital e-LIB Megabara bisa berdampak baik sebagai sarana pengetahuan tentang perkembangan teknologi saat ini khususnya yang diterapkan di MTsN 3 Banjarnegara melalui e-LIB Megabara,” terangnya.

Ketua MGMP Matematika Muhammad Agus Alim, terimakasih atas sambutan dari keluarga MTsN 3 Banjarnegara. Semoga kunjungan ini bisa memberikan dampak positif bagi rombongan MGMP Matematika dalam memahami perkembangan teknologi dan penerapannya di dalam lingkungan madrasah.

“Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih luas bagi kami tentang teknologi. Dengan melihat perpustakaan digital e-LIB Megabara kami jadi lebih tergerak untuk selalu berinovasi dalam memanfaatkan teknologi untuk menunjang kegiatan pembelajaran di zaman yang begitu pesat saat ini,” ungkapnya.

Kepala Perpustakaan MTsN 3 Banjarnegara, Samsul Hidayat, menyampaikan terima kasihnya kepada para rombongan MGMP Matematika yang menjadikan perpustakaan digital MTsN 3 Banjarnegara sebagai lokasi kunjungannya dalam rangka menambah pengetahuan tentang transformasi digital.

“Terimakasih atas kunjungan rombongan MGMP Matematika yang menjadikan e-LIB Megabara sebagai sarana menambah wawasan pengetahuan tentang transformasi digital. Semoga kunjungan ini dapat memberikan dampak positif bagi kedua pihak,” terangnya. (ar/rf).