081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

UPZ IGRA Kota Semarang Raih Penghargaan Baznas Award 2024

Kota Semarang (Humas) – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Semarang menerima apresiasi sebagai UPZ dengan kategori Komunitas Terinovatif dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Semarang dalam Baznas Award 2024 yang digelar di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Jl. Pahlawan No. 9 Kota Semarang, Sabtu (24/8/2024).

Penghargaan tersebut diterima oleh Aminuddin selaku Ketua UPZ IGRA Kota Semarang. Pada kesempatan itu, ia juga berfoto bersama dengan Ketua Baznas Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara.

“Alhamdulillah, UPZ IGRA Kota Semarang memperoleh penghargaan sebagai UPZ komunitas terinovatif tahun 2024 dari Baznas Kota Semarang,” ungkap Aminuddin.

Ia berharap, akan semakin banyak inovasi yang dilahirkan oleh organisasi yang dipimpinnya. “Semoga kedepan, UPZ IGRA Kota Semarang semakin inovatif. Tak hanya menyandang UPZ terinovatif, semoga pada Baznas Award selanjutnya, UPZ IGRA Kota Semarang juga meraih penghargaan dalam kategori lainnya,” pungkasnya.

Di tempat yang berbeda, Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasi dan harapan agar UPZ IGRA Kota Semarang bisa meningkatkan sinergi dengan Kemenag Kota Semarang. “Selamat kepada UPZ IGRA Kota Semarang, semoga pada kesempatan yang akan datang, UPZ IGRA Kota Semarang bisa bersinergi dengan Kemenag Kota Semarang, utamanya melalui Penyelenggara Zakat dan Wakaf, dalam berbagai program kerja demi kemaslahatan umat, agar zakat bisa lebih berdampak dan bermanfaat kepada masyarakat.(Amin/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content