Walikota Buka Ikala Ramadhan Fest 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Ikatan Kawan Lama (Ikala) Pekalongan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan menggelar Ikala Ramadhan Fest 2023 di Lapangan Mataram Kota Pekalongan 4-9 April 2023. Acara dibuka Walikota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid dengan menerbangkan balon, Selasa Sore (4/4/2023).

Walikota Aaf hadir bersama Ketua Dekranasda Kota Pekalongan, Inggit Soraya, dan jajaran Forkompinda serta beberapa Kepala OPD Kota Pekalongan.

Aaf mengungkapkan bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kolaborasi antara masyarakat dengan pemerintah. Kegiatan ini mendukung pemerintah dalam memulihkan ekonomi pasca pandemi.

“Ini menjadi perhatian kita semua, alhamdulillah pengangguran dan angka kemiskinan Kota Pekalongan menurun. Kendati demikian ini harus tetap didukung oleh semua pihak salah satunya dengan menggiatkan festival semacam untuk mendukung UMKM,” terang Aaf.

Aaf berharap event kali ini ramai pengunjung dan tidak terkendala hujan selama penyelenggaraan. Aaf mempersilahkan bagi masyarakat atau komunitas yang ingin berkolaborasi menggelar kegiatan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pekalongan.

“Monggo saja menghelat kegiatan, intinya komunikasi apa yang mau kita kolaborasikan. Event kali ini dengan teman-teman Ikala. Kami sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti mahasiswa, IPNU-IPPNU untuk seminar. Selama kolaborasi itu baik, mengajak kebaikan, dan memotivasi masyarakat, kami siap,” ujar Aaf.

Aaf berharap festival ini bisa sesuai dengan target pendapatan, omset, dan sebagainya sesuai dengan harapan teman-teman Ikala Pekalongan. (TIM KP/ANT/bd).