Wisuda Harlah MTs Ma’arif Karanganyar ke-35

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – MTs Ma’arif Karanganyar menyelenggarakan Wisuda kelas 9 tahun pelajaran 2021/2022 dan Harlah MTs Ma’arif Karanganyar yang ke-35. Senin, 20 Juni 2022

Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman MTs Ma’arif Karanganyar dari pukul 07.30 sampai 13.00 dengan dihadiri peserta didik kelas 7 dan 8 yang berjumlah 175, wali siswa kelas 9 ada 78, tamu undangan 40 orang yang terdiri dari perwakilan pengurus, perwakilan SD dan tokoh masyarakat, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan ada 21,sedangkan peserta wisuda ada 78 siswa.

Acara ini diramaikan dengan hiburan dari siswa – siswi yang berupa tarian dan nyanyian, dorpris dan bazar. Untuk bazar dari anak – anak perkelas yang berjumlah 6 kelas dengan 6 jenis makanan, yaitu 7A menyajikan sate ayam, 7B bakso, 8A tahu dan pisang krispi, 8B es cincau, 9A somay dan 9B cilok. Tempat bazar ada di depan kelas masing – masing dan tamu undangan maupun siswa bisa mengambil dan memilih makanan dalam bazar. Untuk dana dorpris berasal dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan secara sukarela dengan hadiah utama sepeda gunung yang dimenangkan oleh M. Adrik Sa’da kelas 8A.

H. Hasanudin,S. Pd. I kepala MTs Ma’arif Karanganyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak dan ibu tenaga pendidik dan tenaga kependidikan atas kerja kerasnya dalam mempersiapkan sampai terlaksananya acara wisuda siswa dan harlah MTs Ma’arif Karanganyar.

“Semoga dengan harlah yang ke-35  ini MTs semakin maju dan untuk peserta didk yang sudah menyelesaikan pendidikan di MTs Ma’arif Karanganyar semoga bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta berguna bagi nusa, bangsa dan agama.” tuturnya.

Acara ini diakhiri dengan do’a yang dipimpin Bapak Kyai. H.  Baihaqi. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. (Msn/Ant/rf).