Optimisme Gara Katolik Akan Capaian Target Realisasi Tahun Anggaran 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Senin (20/6/2022) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang kembali menggelar apel pagi di halaman kantor, yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan siswa Praktik Pelatihan Lapangan (PPL) di lingkungan setempat.

Ignatius Wawan Indaryanto Penyelenggara Katolik, bertindak selaku pembina apel. Dalam amanatnya, Wawan panggilan akrab pria kelahiran 1974 dan berkacamata ini, menyampaikan informasi perkembangan realisasi anggaran pada satuan kerjanya. “Sampai dengan hari ini, angka realisasi pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Katolik Kota Semarang sudah sebesar 41%, semoga di akhir bulan ini atau di awal bulan Juli akan lebih meningkat lagi, sebagaimana harapan bersama,” tuturnya.

Wawan juga menginformasikan bahwa ada satu kegiatan yang belum terealisir berdasarkan Rencana Kerja Anggaran/lembaga (RKA-L) Ditjen Bimas Katolik Kota Semarang. “Kegiatan pemilihan penyuluh teladan akan kami ajukan revisi, agar bisa dilaksanakan,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, bertindak selaku pemimpin apel adalah Salim, dan petugas pembaca 5 nilai budaya kerja Kemenag dan slogan Kankemenag Kota Semarang adalah Afriyanto Hidayat. Keduanya merupakan ASN yang bertugas pada Seksi Pendidikan Madrasah.(Arya/NBA/rf)