Wujud Kepedulian Sosial, MTs N 3 Banjarnegara Salurkan Bantuan Pembangunan Mushola SDN 1 Rakit

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Fungsi madrasah adalah mendidik para siswa agar menjadi generasi penerus yang berkualitas, selain itu juga harus bisa memberi manfaat salah satunya melalui kegiatan sosial khususnya di lingkungan madrasah tersebut. Dalam rangka kepedulian sosial MTsN 3 Banjarnegara salurkan bantuan untuk pembangunan mushola bagi SD Negeri 1 Rakit, Rabu (08/02).

Natir, selaku Kepala MTsN 3 Banjarnegara yang turut hadir langsung di SDN 1 Rakit menyampaikan bantuan sosial dari MTsN 3 Banjarnegara merupakan wujud kepedulian sosial dari MTsN 3 Banjarnegara terhadap sekolah di lingkungannya.

“Bantuan terhadap SDN 1 Rakit merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sekolah yang berada di lingkungan MTsN 3 Banjarnegara. Kami berharap sedikt donasi dari kami bisa membantu kelancaran pembangunan mushola. Dengan terbangunnya musholaharapannyaa proses pembelajaran anak untuk melakukan praktik ibadah akan semakin lancer,” ungkapnya.

Akhun Sobari, selaku Waka Kurikulum yang turut serta mendampingi kepala MTsN 3 Banjarnegara mengungkapkan bantuan donasi dari MTsN 3 Banjarnegara merupakan tindak lanjut dari adanya permintaan donasi bagi pembangunan mushola di SDN 1 Rakit.

“Bantuan donasi pembangunan merupakan tindak lanjut dari adanya proposal usulan bantuan dana pembangunan mushola di SDN 1 Rakit. Dengan hal tersebut kami MTsN 3 Banjarnegara merasa terpanggil untuk ikut serta dalam memberikan donasi guna meringankan beban dan melancarkan prosesi pembangunan mushola tersebut,” terangnya.

Iwan Priyanto, selaku kepala SDN 1 Rakit menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga Besar MTsN 3 Banjarnegara yang berkenan membantu pembangunan mushola di SDN 1 Rakit.

“Semoga donasi dari keluarga MTsN 3 Banjarnegara di balas oleh Allah SWT dengan pahala dan kebaikan yang lebih. Seberapapun nominal yang kami terima, kami yakin sangat membantu kelancaran pembangunan mushola,” tuturnya. (ar/rf).