Wujudkan Inovasi budaya kerja, MTs Negeri 3 Banyumas gandeng PT Trijaya Gemilang Mandiri

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banyumas(Humas) – Inovasi adalah salah satu bentuk upaya penting dalam memberikan layanan Pendidikan. Hal tersebut juga menjadi salah satu nilai budaya kerja Kementerian Agama. Melalui momen hari Pendidikan Nasinal tahun 2023 ini, kembali MTs Negeri 3 Banyumas memberikan layanan dalam pelaksanaan asesmen terutama Asesmn Madrasah (AM) di kelas IX. Inovasi tersebut berupa penyelenggaraan AM berbasis android. Oleh karena itu, setelah upacara peringatan hari Kepdidikan Nasional usai, MTs Negeri 3 Banyumas dan PT Trijaya Gemilang Mandiri resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk pengadaan Kartu Perdana Axis sejumlah 256 pcs dalam rangka pelaksanaan Assesmen Madrasah berbasis Android. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala MTs Negeri 3 Banyumas, Syarif Hidayat, S.Ag, dan Supervisor PT Trijaya Gemilang Mandiri, Hery Haryono.

Dalam penandatanganan MoU ini, MTs Negeri 3 Banyumas akan menggunakan internet provider dari PT Trijaya Gemilang Mandiri berupa Kartu Axis. Pihak MTs Negeri 3 Banyumas akan menggunakan Kartu tersebut dalam pelaksanaan Assesment Madrasah berbasis Android yang akan dilaksanakan pada Jumat 5 Mei sampai dengan Kamis 11 Me 2023.

“Kerjasama ini merupakan langkah positif bagi MTs Negeri 3 Banyumas dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan peningkatan teknologi yang lebih baik. Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ujar Kepala MTs Negeri 3 Banyumas, Bapak Syarif Hidayat, S.Ag.

Sementara itu, Direktur PT Trijaya Gemilang Mandiri, menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat terus bekerja sama dengan MTs Negeri 3 Banyumas untuk pengembangan teknologi dan pendidikan yang lebih baik di masa depan.

Penandatanganan MoU ini dilakukan dengan suasana yang hangat dan penuh kerjasama dari kedua belah pihak. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalankan kerjasama ini dengan baik dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. (Sy/rf).