Kankemenag Kabupaten Temanggung Peroleh Best Performance Semester I Tahun 2018 dari KPPN Magelang

Temanggung – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menerima penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) tentang Satuan Kerja Berprestasi yaitu penghargaan Best Performance Semester I tahun 2018

Demikian yang disampaikan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Drs. Saefudin, M.Pd, saat apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor setempat, Kamis (26/7).

Saefudin menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh tim keuangan dari Kementerian Agama Kabupaten Temanggung yang sudah bekerja sama dan bekerja semaksimal mungkin sehingga penghargaan ini bisa dicapai, serta  memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih ini. Baginya penghargaan tidak akan dicapai tanpa kerja sama semua pihak atau tim.

“Tidak mungkin karena saya sendiri sebagai Kepala Kantor, Kasubbag Kasi tanpa dukungan dan kerja sama dari staf, begitu pun sebaliknya,” ujar Saefudin serius.

Untuk itu Saefudin mengingatkan. “Untuk mempertahankan prestasi ini di masa yang akan datang, kinerja harus lebih ditingkatkan. Jangan sampai sekarang kita menerima prestasi, tahun depan  tidak. Maka dari itu, apa yang telah diraih agar di usahakan untuk dipertahankan. Caranya adalah dengan mengusahakan dalam pelaporan jangan banyak revisi, pelaporan tepat waktu, pencairan anggaran stabil dan jangan banyak KPA yang membuat surat pernyataan, karena disinilah keberhasilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menerima penghargaan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Saefudin juga memberikan apresiasi kepada MAN Temanggung, dimana salah satu siswanya mendapatkan kejuaraan dalam KSM tingkat Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Pemalang pada waktu lalu.

Saefudin kembali berpesan agar prestasi yang telah diraihnya dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga untuk KSM yang akan datang, Kabupaten Temanggung lebih banyak mendapatkan kejuaraan,” harapnya sekaligus mengakhiri apel pagi.(sr/sua)