Meriahkan HUT RI ke 73 dengan Lomba Bola Voly

Grobogan – Sebagai wujud ekspresi kegembiraan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, para pegawai Kemenag Kab.Grobogan meriahkan acara Agustusan dengan mengikuti berbagai lomba, diantaranya voly bola plastik dan batminton, Rabu (15/08/2018).

Acara perlombaan dibuka langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag Grobogan, Ali Ichwan, yang didampingi oleh seluruh pejabat di Kemenag Grobogan, pada hari Jum’at, 10 Agustus 2018.

Ali Ichwan mengungkapkan bahwa agenda kegiatan perlombaan ini merupakan bentuk syukur dan rasa bahagia kita dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jadikan perlombaan ini sebagai ajang mempererat silaturrahmi dan keakraban sesama mitra kerja,” ungkap Ali.

Dalam setiap perlombaan pasti ada yang menang dan kalah, akan tetapi perlombaan kali ini semua peserta sepakat bahwa kemenangan tidak menjadi tujuan utama, karena tujuan perlombaan ini disamping untuk melepas penat dari rutinitas kedinasan, juga menjadi hiburan tersendiri. Dan yang terpenting adalah untuk mempererat tali silaturrahiem bagi mitra kerja yang berada di lingkungan Kementerian Agama Kab.Grobogan.

“Dalam pertandingan, minimal ada tiga hal yang kita junjung dalam olah raga, yaitu integritas, kejujuran, dan sportifitas dalam berlomba. Kalah menang itu biasa, yang terpenting adalah manfaat dari olahraga sebagai kesehatan, penyalur bakat, hobi dan ajang silaturahmi serta kebersamaan,” sambungnya.

Selain itu beliau juga menginformasikan, bahwa selain perlombaan bola voli pada hari ini, juga ada perlombaan bulutangkis yang akan dilaksanakan pada minggu yang akan datang.

“Saya berharap semoga apa yang dilakukan oleh kita dalam memeriahkan HUT RI ke 73 ini dapat dimaknai dengan sebuah kesungguhan dalam bekerja,” demikian pungkasnya.(bd/sua)