MTsN 1 Rembang Dukung Pembangunan ZI Kemenag

MTsN 1 Rembang – Guna mendukung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi WBK), MTsN 1 Rembang mengikuti lomba video yel-yel ZI yang diselenggarakan KanKemenag Rembang.

Lomba tersebut diadakan untuk menyukseskan birokrasi cepat, tepat dan anti korupsi untuk menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Latihan tersebut diikuti oleh beberapa GTK dan PTK MTsN 1 Rembang, di Halaman Lapangan Basket MTsN 1 Rembang, Selasa (15/6).

Latihan yel-yel ZI WBK didampingi Kepala MTsN 1 Rembang, H. Imam Suyono dan Budi Utomo, selaku ketua tim yel-yel ZI-WBK.

Dalam arahannya, Imam menyampaikan apresisasi kepada seluruh jajaran GTK dan PTK dengan penuh semangat berlatih dalam menyerukan yel-yel dalam rangka mendukung pembangunan ZI Kantor Kemenag Rembang. “Ini upaya kami untuk mendukung Kemenag Rembang yang serius bisa memperoleh predikat WBK dan WBBM. Semoga bisa turut memberikan kontribusi,” kata Imam.

Dukungan Satker

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Rembang, Moh. Mukson mengatakan, Kemenag Rembang sedang menjalani penilaian pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. Dalam rangka mewujudkan ZI ini, seluruh satuan kerja dan KUA diminta untuk memberikan video dukungan ZI. “Video tersebut nantinya akan kami share di akun youtube Kemenag Rembang. Video yang paling banyak ditonton akan kami berikan apresiasi,” kata Mukson. – (bd/iq)