Mahrus: Pengurus KPRI KAKANDA harus menegakkan sistem TERPROMO

Brebes – Selasa, (12/01/2021) bertempat di Aula Koperasi Kakanda lantai 2, dilaksanakan rapat dalam rangka penguatan keanggotaan koperasi. Kegiatan tersebut mengundang seluruh kepala Madrasah Negeri se-Kab Brebes, baik dari Madrasah  Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, hingga Madrasah Aliyah. Dihadiri oleh 20 peserta terdiri dari Kepala Madrasah, pengawas dan pembina KPRI KAKANDA. Pelaksanaan rapat tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Brebes, Mahrus, pada saat membuka kegiatan rapat mengingatkan kepada seluruh pengurus yang hadir untuk memperhatikan seluruh anggota koperasi, tanpa terkecuali.

“Pengurus ada karna adanya anggota, sehingga kesejahteraan anggota harus diperhatikan oleh pengurus koperasi. Pengurus harus memperhatikan slogan KPRI KAKANDA, yaitu TERPROMO, yang kalau diartikan adalah TERpercaya, PROfesional, dan MOdern dengan mengedepankan Kreasi, Inovasi dan Solutif kepada seluruh anggota,” jelas Mahrus dihadapan para undangan.

“Bila seluruh anggota koperasi KAKANDA yang jumlahnya mencapai 847 orang, semuanya berbelanja di Koperasi bisa dibayangkan berapa keuntungan yang bisa dibagikan juga kepada anggotanya. Ditambah lagi sekarang Koperasi memiliki mesin fotocopi baru yang bisa mendongkrak keuntungan,” tambah Mahrus.

Selain itu, Kakemenag Kab. Brebes mengapresiasi kerja para pengurus yang sudah bekerja keras untuk meningkatkan keuntungannya sebesar 4%. Meskipun terbilang kecil, namun diharapkan kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi prestasi yang ditorehkan tersebut.(DA/Sua)