Pisah Sambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Brebes

Brebes – Bertempat di Aula MAN 1 Brebes, Selasa, 26 Januari 2021, diselenggarakan acara Pisah sambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Brebes yang lama kepada yang baru. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut  Kepala kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab. Brebes, Drs. Fajarin, M.Pd, Kasubag TU Kankemenag Kab. Brebes, H. Mad Sholeh M. Si, Kasi Penmad, Imam Ghozali, Pengawas MA, Pengurus Komite MAN 1 Brebes, Tokoh masyarakat, Kepala Madrasah se-KKMA wilayah utara, Kepala MAN se-karesidenan Pekalongan, segenap guru, pegawai MAN 1 Pekalongan dan MAN 1 Brebes serta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat Suci Al Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars MAN 1 Brebes, dilanjutkan dengan sambutan Tobari sebagai Kepala MAN 1 Brebes yang lama, dan sambutan Kepala MAN 1 Brebes yang baru, Ahmad Najid. Kemudian sambutan perwakilan guru, karyawan MAN 1 Brebes serta sambutan dari Kepala Kankemenag Kab. Brebes.

Kepala Madrasah yang lama dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh elemen madrasah. Tobari juga berharap MAN 1 Brebes tetap menjadi madrasah yang senantiasa melahirkan generasi-generasi penerus yang akan membawa daerah dan bangsa ini menjadi lebih baik.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Brebes yang baru, Ahmad Najid dalam sambutannya meminta kepada semua pihak untuk dapat membantu dan memberi dukungan serta kerjasama dalam mengembangkan dan meningkatkan mutu madrasah sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penandatanganan berita acara serta serah terima buku memori dari Kepala MAN 1 Brebes yang lama kepada Kepala yang baru. Penandatanganan dan serah terima disaksikan oleh Kepala Kankemenag Kab. Brebes dan Ketua Komite MAN 1 Brebes. Usai serah terima buku memori Kepala MAN 1 Brebes lama ke baru, dilakukan pula serah terima buku memori Darma  Wanita dari Ketua Darma Wanita MAN 1 Brebes yang lama, Bariroh Tobari kepada Ketua Darma wanita yang baru, Dewi Ahmad Najid.(Aini Salsabila/Sua)